Senin, 08 Desember 2014

Flexi Tawarkan Upgrade ke Kartu As Flexi Prabayar dan Kartu Halo Flexi Pasca Bayar, lantas bagaimana nasif CDMA selanjutnya.?

Tempo.co - Resmi ditutup, Flexi sebagai layanan telekomunikasi CDMA sesuai dengan program Pemerintah tentang Penataan Pita Frekuensi dan Pengalihan Izin Penggunaan Frekuensi 800 Mhz.
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) resmi menghentikan layanan Telkom Flexi, dan mengalihkan seluruh pelanggannya ke anak usahanya Telkomsel.
Upgrade Telkom Flexi ke Kartu As Flexi PraBayar dan Kartu Halo Flexi Pasca Bayar
Dalam proses peralihannya, pihak Telkom menawarkan upgrade layanan Flexi ke produk Kartu As Flexi (Prabayar) dan Kartu Halo Flexi (Pasca Bayar).
“Telkom bersama dengan Telkomsel telah menyiapkan produk Kartu As Flexi (Prabayar) dan Kartu Halo Flexi (Pasca Bayar), dengan kelebihan layanan antara lain Roaming International, SMS International, Kualitas sinyal yang lebih baik di hampir seluruh wilayah Indonesia, Coverage layanan yang lebih luas, tidak perlu combo, dengan tarif tetap hemat,” tulis keterangan Telkom Flexi melalui situs resmi www.upgrade-telkomflexi.com.
Program upgrade layanan Flexi ke Telkomsel akan dilaksanakan secara bertahap, dimulai dari pelanggan Flexi yang sudah menerima SMS pemberitahuan.
Pelanggan akan diberikan nomor baru Telkomsel. Nomor pelanggan Flexi yang lama masih akan tetap dapat dihubungi dan panggilan akan diterima di nomor yang baru. Sehingga pelanggan tidak akan kehilangan kontak dengan para relasi. Hal ini berlangsung sampai dengan panggilan ke nomor Flexi lama sudah mulai sedikit / tidak ada.

Cara Upgrade Flexi ke Kartu As Flexi PraBayar dan Kartu Halo Flexi Pasca Bayar

Pelanggan bisa datang ke Plasa Telkom dengan membawa kartu identitas, fisik kartu Flexi, dan handset untuk upgrade. Untuk pelanggan Flexi Classy akan dilakukan pengecekan tagihan terakhir dan bulanan, kemudian membayar tagihan tersebut.
Nantinya Pelanggan akan menerima kartu Telkomsel yang baru. Pelanggan Flexi Classy dapat memilih nomor sesuai dengan ketersediaan stok.
Pelanggan Flexi juga akan menerima insentif dan kompensasi atas sisa pulsa Flexi Trendy. Nomor Flexi pelanggan yang telah di upgrade masih tetap bisa dihubungi dan panggilan akan diterima di nomor yang baru.
Bagi penelpon yang melakukan panggilan ke nomor Flexi akan mendapatkan SMS pemberitahuan nomor Telkomsel yang baru jika dilakukan dari Handphone.
Sementara jika panggilan dilakukan dari telpon rumah akan mendapat informasi melalui voice respon/call back. Dengan begitu, relasi/kerabat tidak akan kehilangan kontak dengan para relasi.
Masa peralihan ini berlangsung sampai panggilan ke nomor Flexi lama sudah mulai sedikit atau tidak ada.Sementara untuk handset, pelanggan diharuskan memakai perangkat yang mendukung jaringan GSM.
Jika handset sebelumnya tidak mendukung GSM, Telkom tidak menyediakan penggantian, namun akan diberikan insentif.
“Untuk handset CDMA yang tidak dapat digunakan, Telkom tidak menyediakan penggantian. Akan tetapi Telkom menyediakan Insentif berupa Voucher Diskon pembelian Handset GSM jika pelanggan setuju untuk melakukan upgrade layanan dari Flexi ke Telkomsel dan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku,” tulis Telkom Flexi dalam FAQ situs tersebut.
Insentif dan Kompensasi Upgrade Flexi
Pelanggan yang melakukan upgrade akan mendapatkan Pilihan insentif (Sesuai Ketentuan), sebagai berikut :
  • Pulsa ( Prabayar ) & Bonus Bicara ( Pasca Bayar ).
  • Voucher untuk pembelian HP GSM.
Pelanggan yang memilih berhenti akan mendapatkan kompensasi voucher pembelian HP GSM Sesuai dengan Ketentuan.
Tarif Kartu As Flexi dan Kartu Halo Flexi
Sedangkan untuk tarif, Telkomsel memberikan tarif khusus untuk pelanggan yang melakukan upgrade dari Flexi ke Telkomsel. Berikut adalah tarif yang ditawarkan produk Kartu As Flexi (untuk pengguna Flexi Trendy) dan Kartu Halo Flexi (untuk pengguna Flexi Classy):
Tarif Kartu As Flexi dan Kartu Halo Flexi
sumber harianti.com
klik juga www.frutablend-asli.com 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar

ayo berkomentar yang dapat membangun !!!