Kamis, 30 Oktober 2014

4 Tips diet murah dengan air putih

4 Tips Diet Murah Dengan Air Putih
http//pasangiklanmediatempo.com  - Diet
Advertisement
Memiliki tubuh yang ideal adalah idaman setiap orang. Banyak cara menjaga tubuh agar bisa berpenampilan menarik. Akan tetapi tubuh ideal tidak hanya untuk penampilan saja tapi lebih utama adalah untuk kesehatan. Seperti kita ketahui bahwa tubuh yang terlalu gemuk rentan akan bnyak penyakit. Oleh karena itu banyak orang yang mengikuti berbagai macam metode diet. Banyak metode diet yang membutuhkan banyak biaya padahal ada metode diet yang murah dan aman. Pilihlah diet murah dengan air putih. 
4 Tips Diet Murah Dengan Air Putih
Hal yang perlu dilakukan untuk memanfaatkan air putih adalah sebagai berikut:
1.Jadwal
Buatlah suatu target harian yang batas minimalnya adalah 2 liter perharinya. Perlu diketahui bahwa minum 2 gelas air sebelum makan dapat menurunkan 2kg berat tubuh anda apabila dilakukan secara teratur.
2.Suhu air
Pastikan suhu air yang dikonsumsi adalah normal karena baik air dingin atau panas tidak mempunyai manfaat sebaik air putih dengan suhu yang normal. Walaupun air hangat baik juga untuk tubuh tapi lebih baik lagi adalah air bersuhu normal.
3.Bekal
Selalu bawa bekal minuman sendiri. Perlu diketahui bahwa banyak di antara air minum yang dijual dipasaran tidak layak dikonsumsi, entah karena banyak merk air mineral tertentu yang telah di palsu sehingga kemungkinan untuk meminum air putih yang tidak layak lebih banyak. Maka bawalah bekal minuman sendiri dimanapun perginya.
4.Alarm 
Bisa juga memanfaatkan penggunaan alarm. Seringkali karena kepadatan kegiatan, seseorang lupa untuk minum. Gunakanlah alarm sebagai penanda. Karena pada saat melakukan diet harus fokus dan tidak boleh setengah-setengah. 
Diet murah dengan air putih akan berhasil apabila dilakukan dengan sepenuh hati serta fokus. Jangan sekalipun meremehkan air putih. Air putih yang amat mudah didapat sangat simple dan kaya akan manfaat. Tak hanya untuk kesehatan tubuh, kecantikan bahkan untuk diet. Mengkonsumsi air putih dsangat disarankan untuk semua usia. Silakan coba diet murah dengan air putih dan dapatkan hasil yang anda inginkan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Tips diet murah dengan air putih

0 komentar:

Posting Komentar

ayo berkomentar yang dapat membangun !!!