4 Hal yang
Dilakukan Orang Sukses Saat Berangkat ke Kantor
Perjalanan ke kantor biasanya memberikan waktu luang sebelum Anda
berhadapan dengan tumpukan pekerjaan. Orang-orang sukses selalu mampu
memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan hal bermanfaat yang membuatnya
semangat bekerja.
Mengutip
laman rd.com, Jumat
(7/11/2014), tak hanya menambah semangat, perjalanan ke kantor juga dapat
menjadi media untuk meningkatkan produktivitas pribadi. Anda dapat melakukan
hal menyenangkan yang membuat tak lagi malas bekerja.
Jika berhasil
memanfaatkan waktu perjalanan ke kantor dengan baik, tumpukan pekerjaan tak
lagi menjadi beban berat. Berikut empat hal yang dilakukan orang sukses saat
berangkat ke kantor:
1. Menyenangkan diri sendiri
1. Menyenangkan diri sendiri
Daripada
mengecek emaik kerja lebih baik Anda melakukan hal menyenangkan untuk diri
sendiri. Baca buku-buku lucu atau sekadar mendengarkan musik favorit dapat
menjadi pembangkit semangat bekerja sebelum tiba di kantor.
2. Tidak
tergesa-gesa
Orang sukses
jarang pergi ke kantor dengan terburu-buru. Dirinya akan berangkat ke kantor
dengan tenang bahkan kadang menyempatkan diri untuk membeli kopi untuk menemani
diri di perjalanan.
Lagipula,
tergesa-gesa berangkat ke kantor dapat mengurangi kebahagiaan bekerja.
3. Berangkat
bersama teman
Mengobrol
dengan teman dalam perjalanan ke kantor dapat membuat Anda semakin bersemangat
dalam bekerja. Begitu juga yang sering dilakukan orang sukses, bahkan sengaja
berangkat bersama teman agar sekaligus dapat membahas pekerjaan bersama.
Ingat,
perjalanan ke kantor dapat juga menjadi media untuk meningkatkan produktivitas
kerja.
4. Menelepon
sahabat dan keluarga
Perjalanan ke
kantor dapat menjadi lebih menyenangkan jika dilakukan sambil menghubungi
kerabat dekat. Tak hanya keluarga, Anda juga bisa menghubungi pasangan yang
disayangi. Kondisi itu dapat meringankan beban kerja saat sudah tiba di
kantor.(Sis/Nrm)
http//pasangiklanmediatempo.com
0 komentar:
Posting Komentar
ayo berkomentar yang dapat membangun !!!