Jumat, 07 November 2014

4 Hal yang Dilakukan Orang Sukses Saat Berangkat ke Kantor

4 Hal yang Dilakukan Orang Sukses Saat Berangkat ke Kantor
Perjalanan ke kantor biasanya memberikan waktu luang sebelum Anda berhadapan dengan tumpukan pekerjaan. Orang-orang sukses selalu mampu memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan hal bermanfaat yang membuatnya semangat bekerja.
Mengutip laman rd.com, Jumat (7/11/2014), tak hanya menambah semangat, perjalanan ke kantor juga dapat menjadi media untuk meningkatkan produktivitas pribadi. Anda dapat melakukan hal menyenangkan yang membuat tak lagi malas bekerja.
Jika berhasil memanfaatkan waktu perjalanan ke kantor dengan baik, tumpukan pekerjaan tak lagi menjadi beban berat. Berikut empat hal yang dilakukan orang sukses saat berangkat ke kantor:
1. Menyenangkan diri sendiri
Daripada mengecek emaik kerja lebih baik Anda melakukan hal menyenangkan untuk diri sendiri. Baca buku-buku lucu atau sekadar mendengarkan musik favorit dapat menjadi pembangkit semangat bekerja sebelum tiba di kantor.
2. Tidak tergesa-gesa
Orang sukses jarang pergi ke kantor dengan terburu-buru. Dirinya akan berangkat ke kantor dengan tenang bahkan kadang menyempatkan diri untuk membeli kopi untuk menemani diri di perjalanan.
Lagipula, tergesa-gesa berangkat ke kantor dapat mengurangi kebahagiaan bekerja.
3. Berangkat bersama teman
Mengobrol dengan teman dalam perjalanan ke kantor dapat membuat Anda semakin bersemangat dalam bekerja. Begitu juga yang sering dilakukan orang sukses, bahkan sengaja berangkat bersama teman agar sekaligus dapat membahas pekerjaan bersama.
Ingat, perjalanan ke kantor dapat juga menjadi media untuk meningkatkan produktivitas kerja.
4. Menelepon sahabat dan keluarga
Perjalanan ke kantor dapat menjadi lebih menyenangkan jika dilakukan sambil menghubungi kerabat dekat. Tak hanya keluarga, Anda juga bisa menghubungi pasangan yang disayangi. Kondisi itu dapat meringankan beban kerja saat sudah tiba di kantor.(Sis/Nrm)

http//pasangiklanmediatempo.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Hal yang Dilakukan Orang Sukses Saat Berangkat ke Kantor

0 komentar:

Posting Komentar

ayo berkomentar yang dapat membangun !!!