Selasa, 11 November 2014

Bahasa inggris jokowi saat di beijing di puji'

TEMPO.CO, Beijing - Pidato Presiden Joko Widodo dalam forum chief executive officer (CEO) di Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) mendapat pujian. Jokowi menjadi pembicara kunci dalam acara tersebut. (Baca: Ke Obama, Jokowi Pakai Bahasa Indonesia)
Presiden East-West Center, Charles E. Morisson, mengatakan bahasa Inggris Jokowi sangat bagus. "Jokowi berpidato sangat baik, bahasa Inggris sederhana, tanpa catatan, menggunakan pointer sendiri, dan fokus pada peluang investasi," ujar Charles melalui Twitter-nya pada Senin, 10 November 2014.
East-West Center adalah organisasi nirlaba yang didirikan Kongres Amerika Serikat pada 1960.  Mereka fokus pada bidang pendidikan dan penelitian di Jepang dan Amerika Serikat. Organisasi ini juga mempromosikan konsep masyarakat Asia-Pasifik.
Dalam pidatonya, Jokowi mempromosikan beberapa proyek pembangunanan, seperti tol laut dan pelabuhan. "Kami menunggu Anda datang ke Indonesia. Kami menunggu Anda untuk berinvestasi di Indonesia," tuturnya di hadapan ribuan CEO yang hadir.
Jokowi bahkan tidak menutup-nutupi masih adanya ganjalan yang mengganggu iklim investasi, seperti perizinan dan pembebasan lahan. Namun dia berjanji akan membenahi permasalahan tersebut.
SINGGIH SOARES


baca juga www.tokohwi.com/torang (info seputar kesehatan)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bahasa inggris jokowi saat di beijing di puji'

0 komentar:

Posting Komentar

ayo berkomentar yang dapat membangun !!!