Senin, 17 November 2014

Menteri Susi Tak Pernah Mengecek Rekening Pribadi

TEMPO.CO Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti, mengatakan tidak pernah mengecek akun atau rekening keuangan pribadinya. "Saya tidak tertarik dengan materi," kata Susi dalam wawancara dengan Tim Majalah Tempo.
Susi mengatakan selama ini hanya mengecek keseimbangan keuangan perusahaan. "Ada rugi atau untung, that's it," ujarnya. Bahkan Susi mengaku tidak tahu bila angka pembayaran pajak dan seberapa banyak kekayaan yang dia miliki "Saya benar-benar enggak tahu," katanya. Selain itu, Susi mengaku mempunyai banyak investasi. (Baca: Menteri Susi Laporkan Kekayaan ke KPK Malam-malam).
Kehidupan Susi yang nyentrik selalu menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini. Selain gaya bicaranya yang tegas dengan bahasa Indonesia dan Inggris bercampur-campur, Susi menjadi satu-satunya menteri yang tidak tamat Sekolah Menengah Aatas (SMA). Bahkan dirinya tidak malu mengakui seorang perokok dan mempunyai tato di kakinya. (Baca: Selain Sosmed, Menteri Susi Terpopuler di Web).
Selain itu, Susi mengatakan sampai saat ini dirinya memilih tinggal di Hotel Hyatt dibandingkan di rumah dinas. "Terlalu repot, saya butuh yang simpel saja," kata dia. Susi mengatakan untuk tempat tinggal hanya membutuhkan tempat tidur, kamar mandi, dan ruang tamu. Meski nyentrik, Susi punya banyak gebrakan yang menuai pujian. (Baca: Pengusaha Dukung Menteri Susi Ngebom Kapal Ilega ).
ODELIA SINAGA | TIM TEMPO
Berita Terpopuler
Jokowi Kenalkan Blusukan di Forum G-20
Sarwono: Ada Calon Ketum Golkar yang Pro-Jokowi 
Kasus Shabu Unhas, Nilam Dikenal Temperamental
Relawan Jokowi Kritik Kebijakan Menteri ESDM

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menteri Susi Tak Pernah Mengecek Rekening Pribadi

0 komentar:

Posting Komentar

ayo berkomentar yang dapat membangun !!!