Kamis, 13 November 2014

SBY Dipepet Pengendara Sepeda Motor , Apa yang Terjadi?

SBY Dipepet Pengendara Sepeda Motor , Apa yang Terjadi?

Sosok Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kali ini menjadi sorotan di sosial media Instagram. Apa yang menarik perhatian onliner?
Ani Yudhoyono yang aktif dalam akun sosial media yang dimilikinya seperti Instagram selalu memposting foto aktivitas dirinya dan keluarga maupun kejadian unik yang terjadi disekelilingnya.
Dalam foto yang di posting bu Ani pada Rabu (12/11/2014) terlihat SBY dan bu Ani mengenakan pakaian dengan motif serupa berpose berdiri di depan mobil pribadinya dengan seorang pria yang menggenggam tangan SBY.
Kemarin pukul 10 pagi, dalam perjalanan kembali ke Jakarta melalui pintu tol Buah Batu Bandung, tiba-tiba mobil kami dipepet dari kiri oleh sepeda motor. Tentu saja kami kaget. Motor tersebut terus saja mengikuti kami. Sesuatu yang dulu tidak pernah terjadi, karena biasanya di samping kanan kiri mobil kami ada pengawal bermotor anti teror "ninja" dari Paspampres. Disebut ninja karena menggunakan topeng dan pakaian serba hitam. Lalu, si pengendara sepeda motor berusaha mengatakan sesuatu kepada kami. Kami hanya membaca gerakan mulutnya saja karena tidak terdengar jelas. Dengan tenang, Pak SBY yang duduk di sebelah kiri pun menurunkan kaca mobil. Nalurinya sebagai militer berkata bahwa pengendara motor ini tidak punya niat buruk. Pengendara motor: "Pak SBY, saya mau foto sama Bapak." Pak SBY: "Ini sedang iring-iringan kendaraan. Tidak bisa berhenti begitu saja." Pengendara motor: "Tapi saya sudah menunggu sejak jam 7 pagi di tempat hotel Bapak menginap. Tadi saya kecolongan tidak tahu Bapak sudah pulang." Dengan tegas Pak SBY menjawab: "Begini saja, maju ke depan. Tunggu saya sebelum masuk pintu tol Buah Batu. Kita foto di sana." Pengendara motor pun tersenyum: "Terima kasih pak." Dan benar, sebelum masuk Tol Padaleunyi, mobil kami berhenti. Pak SBY dan saya keluar mobil, khusus untuk berfoto memenuhi permintaan Timothy, seorang mahasiswa, si pengendara sepeda motor itu. Lantas, dia memberikan kartu nama ayahnya yang ternyata seorang Guru Besar di ITB.
Foto tersebut ternyata memiliki kisah lucu yang juga diceritakan bu Ani dalam caption foto. Diketahui pria yang memakai jaket abu-abu itu bernama Timothy, dia merupakan warga Bandung yang secara sengaja mengikuti iring-iringan mobil SBY saat SBY dan rombongan dalam perjalanan kembali ke Jakarta.
Namun, aksi yang dilakukan Timoty membuat panik rombongan SBY karena ditakutkan akan melakukan aksi kriminal. Tak menyangka, aksi Timoty tersebut dilakukannya hanya untuk berfoto bersama SBY dan bu Ani.
Lantas SBY pun melakukan permintaan Timoty untuk foto bersama dan langsung mendapat respons followers bu Ani di Instagram. Terlihat 33 ribu lebih akun yang menyukai postingan bu Ani dan 2 ribu lebih onliner yang memberi pujian dan komentar kepada SBY.
@avlinvebrianita: ramah banget ya pak sby.
@yudhiahmad79: Alhamdulillah Pak H SBY bijaksana.
@shitnta.komalasari: Terenyuh bacanya, kpan ya sy bisa ketemu dgn bapak.
@zaqyazri: waaah dia atau kami masih kagum atas kepemimpinan pak SBY.
@fiqihdalimunthe: Cerita yang menarik. Sisi lain yang membuat kesan khalayak.
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke www.pasangiklanmediatempo.com
baca juga tips kesehatan di www.tokohwi.com/torang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SBY Dipepet Pengendara Sepeda Motor , Apa yang Terjadi?

0 komentar:

Posting Komentar

ayo berkomentar yang dapat membangun !!!